Breaking News

Puisi

Gadget

Cerpen

Business

Sabtu, 22 Februari 2014

Hijab yang casual dan Modis, Tapi nggak ribet

Bingung pkek hijab dan terlalu ribet ?. Pastinya kalian tidak ingin berhijab yang terlalu ribet, apalagi kalian itu hijaber yang masih kuliah dan di bangku sekolah .Akan lebih akan lebih nyaman jika pkek hijab yang simple dan casual, agar sobat MEG  terlihat lebih cantik dengan gaya yang simple . Ini dia beberapa tipe hijab yang simple . . :)
1.      Tipe Tomboy





Tipe hijaber seperti ini sudah pasti tidak menyukai sesuatu yang rumit dan ribet. Lebih memilih sesuatu yang simpel dan nyaman, namun hijab simpel dan nyaman yang konvensional dan model jadul sudah bukan jamannya lagi nich SOMEG ..:), Pada tipe ini mereka suka memadukan pakaian mereka dan bias menggunakan jenis kerudung apa saja.

2.      Feminim


tipe hijaber jenis ini, biasanya lebih menyukai rok dengan warna lembut dengan atasan lembut juga, biasanya menggunakan hijab pashmina beragam warna yang di kreasikan lebih kalem dan manis, dan  dihiasi korsase bunga dan bros karakter kartun yang berkesan praktis dan stylish.




3.      Tipe Modern 1

Tipe ini SOMEG lebih berani untuk tampil dengan berbagai model dan berbagai hijab yang disukai. biasanya warna-warna yang lebih cathcy dengan model pemasangan hijab yang lebih unik dan tampil beda namun tidak ribet.

4.      Tipe Modern 2

tipe seperti ini hampir sama dengan tipe mdern yang pertama tadi sobat meg. .tapi yang ini warnanya kalem dan terlihat glamor, , karena model hijab seperti ini akan tetap cocok dan pas digunakan siapa saja,

Nah. . .SOMEG,Kalian pilih yang mana ? Yang manapun pasti SOMEG terlihat cantik dan modis pastinya. Tapi tetep dengan karakter kalian ,dan kalian tetep nyaman.

                                                                        By : U_chy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap memberi komentar yang sopan

Designed By