Breaking News

Puisi

Gadget

Cerpen

Business

Minggu, 23 Februari 2014

Mr.X-Wife Super Crazy

Balik lagi sama gue Arjuna si cowok ganteng,cool dan perfect ini di Super Crazy 103,3 FM, radionya anak muda yang gaul tapi agak crazy.hehehe… ok Crazy Mania sekarang udah waktunya salam-salam, buat loe loe semua yang pengen kirim salam hubungi aja di 08155031329,disini kalian bisa nyalamin buat orang yang yang kalian suka, kalian benci,pokoknya terserah kalian deh yang penting kalian cantumin nama dan salamnya buat sapa.Ok udah ada sms yang masuk dari angel buat kiki katanya kapan nih kita reunian lagi?
“Hmm…buat angel dan kiki semoga cepet reunian yah biar bisa kangen-kangenan lagi!!!”. Selanjutnya kirim salam buat tanti anak kelas XA dari Mr.X-Wife yang juga dari SMA 2 Brawijaya katanya salam kenal aja.
“Eh… Tan ada yang kirim salam buat loe tuh. Dari SMA kita juga lho.” Kata Mely sambil membangunkanku yang tengah melamun.
“Wah enak ya kirim salam aja lewat radio.” Tambahnya.
“Ehmm… Apaan sich. Paling juga anak iseng.”Kataku sedikit ngantuk.
Tiba-tiba datanglah Fernanda yang berlari ke arah kami.
“Woi… Apaan sich ribut-ribut ?”. Tanya Fernanda ingin tau
“Eh, tau nggak tanti dapet salam loh dari Mr.X-Wife gitu,katanya anak sini juga.” Jawab Meli
“Wah hebat kamu tan, punya penggemar  rahasia.hehehe.” Ledek Fernanda
Begitulah yang mereka bicarakan,mereka sungguh dirundung rasa penasaran akan siapa Mr.X-Wife sebenarnya. Mereka juga terus bertanya-tanya kepadaku siapa dia?siapa Mr.X-Wife sebenarnya? Padahal aku sendiri pun tak tau, namun ku tak memperdulikannya , yang ada di fikiranku hanyalah lucky, aku menyesal telah menolaknya. Ternyata sekarang aku baru sadar betapa cintanya ia kepadaku.
Fajarpun mulai bersembunyi dibalik awan dan dibalik awan pun juga mulai muncul sang bulan. Seperti biasa Meli selalu datang ke rumahku untuk mendengarkan radio dan seperti biasa juga kami selalu setia mendengarkan ocehan kak Juna. Yups… dimana lagi kalau bukan di super crazy, maklum lah kami bertiga kan memang para crazy mania.hehehe
“Yes bentar lagi kak Juna mau main” kata meli girang
Oke crazy mania udah waktunya salam-salam nich seperti biasa yang pengen kirim salam tinggal sms aja ke kita dijamin seru dan tanpa dipungut biaya.Oke salam yang pertama dari Mr.X wife buat tanti katanya besok tunggu aku di kantin aku juga bakal bawa minuman buat kamu.
“Wah crazy mania kayaknya Mr.X wife nich bener-bener cinta  mati sama Tanti yah?”
“Eh Tan, Mr.X wife kirim salam lagi tuh buat loe?” kata meli.
“Iya ya, kok sekarang gue mulai penasaran sama Mr.X wife itu?” jawab ku heran.
Sampai larut malam pun kejadian tadi masih terngiang-ngiang dalam ingatan ku seolah ingatan itu menyuruhku untuk segera mencari tau siapa dia sebenarnya.
Keesokan harinya saat bel istirahat berbunyi, aku, meli dan Nanda (Fernanda) pergi ke kantin untuk menunggu Mr.X wife itu.
“Mana sich dia?” kata ku penasaran mencari sekelilingku.
“Hmm…. Daripada kita nunggu orang yang gak jelas itu, mending gua beliin kalian minuman.” Sahut nanda.
Sampai bel masuk berbunyi ia tak kunjung datang dihadapanku. Aku sungguh penasaran siapa Mr.X wife itu. Sore hari aku memutar radioku seperti biasa, aku hanya menunggu saat-saat kirim salam saja, siapa tau ia kirim salam untukku lagi?
Hey…Crazy mania sekarang waktunya nitip salam. Ok salam ini dari viska buat lala katanya met ultah aja.“met ultah juga yah lala semoga panjang umur dan sehat selalu”.
Selanjutnya dari Mr.x-wife katanya buat tanti besok aku akan membawakan sesuatu yang pasti engkau butuhkan.“wah… si Mr. x-wife nih hamper tiap hari yah kirim salam buat tanti”.
Hm…kira-kira siapa yah orang itu? Tanyaku dalam hati. Dahiku sampai mengkerut gara-gara memikirkan hal itu. Apa mungkin lucky?ah…gak mungkin dia kan benci sama aku lalu menggelengkan kepala.
Keesokan harinya. Fajarpun perlahan memancarkan sinarnya yang indah dan mulailah aku pada pelajaran pertama.
“Hah… mana buku ku???”. Kataku cemas mencari
“ Mana buku kamu tanti???”. Tanya Bu Nina garang
“Emm… anu bu…!!!”. Jawabku takut
“Ini tan, maaf yah aku lupa ngembaliin ke kamu”. Sahut Nanda
Huft… aku bernafas lega. Ternyata akulah yang lupa membawanya sepulang kemarin dan ku meninggalkannya di rumah nanda. Untung saja ada nanda kali ini ia benar-benar sudah menyelamatkanku.
Bel tanda berakhirnya sekolah pun berbunyi. Aku melihat lucky dari kejauhan berharap ia menghampiriku dan memberikan sesuatu yang aku butuhkan, mungkin sebuah tumpangan. Sesumgguhnya Tak pernah terlintas dalam benakku kalau aku mengharapkan ialah Mr.x- wife. Namun pada kenyataannya aku sangat ingin ialah orang tersebut. Tapi ternyata tebakanku salah ia pulang sendiri tanpa menghiraukanku dan terkesan seperti membuang muka kepadaku.

Karena sudah tak sabar lagi,setibanya dirumah aku langsung membunyikan radioku secepatnya agar tak ketinggalan super crazy sedetikpun  walaupun sebenarnya acara tersebut main jam 7 malam. Hehehe.
Crazy mania pasti udah nggak sabar yah soalnya sekarang waktunya salam-salam. Ok salam yang pertama…ow seperti biasa dari Mr.x- wife yang selalu setia sama tanti besok ktanya ditunggu di taman sepulang sekolah. “hmm… kayaknya crita cinta mereka nih bakalan tetep misterius yah!!!”.
“Hah..ditaman!!! pulang sekolah???”. Teriakku kaget
Keesokan harinya. Sepulang sekolah segera ku berlari menuju taman untuk bertemu dengan Mr.X-wife itu.
“Tan kamu mau kemana???”. Teriak meli
“Aku buru-buru ada urusan!!!” teriaku sambil berlari
Huh…huh…huh. Nafasku terengah-engah karena berlari melewati panasnya matahari yang terik. Ku duduk disebuah bangku taman, keringatku bercucuran keluar, hatiku berdebar-debar, kakiku gemetar karena gerogi harus bertemu dengan seseorang yang selama ini ku tunggu-tunggu. Berjam-jam pun berlalu hanya ku lalui dengan duduk disebuah bangku bercat kusam di bawah pohon besar yang menghujaniku dengan ribuan daun yang jatuh berguguran.
“ Hah…apa??? Kenapa aku harus menunggu dia??? Betapa bodohnya aku sampai-sampai aku dibodohi oleh Mr.x-wife itu”. Kataku menyesal begitupun dengan keluarnya air mataku.
“Seharusnya ku tak memperdulikannya,seseorang yang belum ku kenal namun ku mempercayainya begitu saja”. Tambahku
“Kenapa??? Seharusnya kau mencarinya, mencari belahan jiwamu, seseorang yang selama ini mengagumi secara tak langsung ia juga tulus mencintaimu juga, bukannya putus asa seperti ini”. Sahut nanda yang tiba-tiba datang.
“Nanda!!!” kataku kaget.
“Kebetulan aku lewat mungkin kamu butuh tumpangan pulang”. Ajaknya.
Benar kata nanda aku harus mencari belahan jiwaku walaupun dia agak misterius tapi nanda udah ngeyakinin aku kalau dia orang yang tepat untukku. Tapi kenapa nanda begitu yakin yah… kalau dia itu belahan jiwaku??? Tanyaku dalam hati. Karena sudah tak sabar lagi sore itu juga kuputuskan untuk daang ke tempat siaran radio super crazy dipusat kota.
“ Wah… itu kak juna tan, dia kelihatan lebih ganteng yah dari fotonya”. Kata meli lebay
“ Hm…maaf kak juna, saya tanti. Saya Cuma pengen Tanya sebenarnya siapa sih Mr.x-wife yang selama ini sering kirim salam di super crazy yang ditujuin buat saya???”. Tanyaku
“Ow…jadi kamu tanti. Saya sebenarnya juga nggak tau pasti soalnya kan layanan ini melalui sms jadi kami nggak tau orangnya satu per satu, yang kami tau Cuma nomer telfonnya aja mungkin dari sini kamu bisa mencari tau siapa dia”.
Dari situlah aku mulai menelusuri permainan apa yang diterapkan oleh si Mr. x-wife itu. Karena sudah naik pitam segera aku menghubunginya dan mengajaknya ketemuan.
Ttunggu aku di beef restoran di pusat kota< aku akan membawakan bunga kesukaanmu”. Jawab Mr.x-wife dengan nada yang misterius.
Tak mau menunggu lama segera aku datang ke restoran tersebut. Ku menunggu seseorang yang ingin menuju mejaku, membawakan bunga kesukaanku dan mengaku bahwa ialah Mr.x-wife yang selama ini ku cari-cari.
“Hey… tan!!!”. Tiba-tiba nanda datang
“ Nanda… kamu kog tau aku disini???”. Tanyaku
“Ini (memberikan setangkai bunga mawar kuning). Yah… sebenarnya akulah Mr.X-wife itu. Mr. Wira Fernanda”. Jawabnya.
            “tapi kenapa kamu lakukan ini??? Aku sudah muak dengan permainanmu???”. Kataku dengan nada tinggi.
“Aku terlalu penakut untuk mengungkapkan ini ke kamu, aku minta maaf tan, udah bikin kmu marah, tapi aku Cuma pengen kamu tau kalau aku sayang sama kamu”. Jawabnya
Hah… jadi selama ini Mr.x-wife tuh sahabatku sendiri, si nanda. Hehehe. Bodohnya aku padahal selama ini ia perhatian denganku tapi kenapa ku tak merasakannya??? Malah kum mengharapkan cowok yang belum tentu tulus sama aku. Aku beruntung bisa di cintai sahabat ku nanda yang sekarang jadi pacarku, aku berharap aku dan Mr.x-wife bisa terus untuk selamanya.


By : Liftiy@h_Dell@ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap memberi komentar yang sopan

Designed By